Kodim 0818-Peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang Ke-74 tahun masih terus di gaungkan di jajaran TNI, termasuk di Koramil 0818/ 06 Sumberpucung menggelar acara Tasyakuran dan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim di wilayah Kec. Sumberpucung.

Dalam acara tersebut yang dihadiri oleh Forpimcam Sumberpucung antara lain, Camat Sumberpucung Bapak Muhammad Sholeh S.Sos, Kapolsek Sumberpucung AKP Edi Sunyata dan beberapa anggotanya, Kepala Puskesmas Sumberpucung, UPT dinas se Kecamatan Sumberpucung, Kepala Desa se-Kecamatan Sumberpucung, tokoh masyarakat, tokoh agama Kecamatan Sumberpucung dan tamu undangan lainnya.

Sebagai penyegar rohani dihadirkan pula Ustad Nurudhin untuk memberikan tauziah di acara tersebut.

sambutan
Sambutan Danramil 0818/ 06 Sumberpucung

Danramil 0818/ 06 Sumberpucung Kapten Inf Sapardi dalam sambutannya ungkapan kebanggaannya berada di Sumberpucung, bahwa TNI tetap menjadi garda terdepan dalam memegang kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. “TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan Sumberpucung selalu bersinergi, kompak guyub rukun membangun Kecamatan sumberpucung,” katanya.

Dalam sambutannya Camat Sumberpucung menuturkan negara kita adalah negara besar dengan segala keniscayaan dari suku, agama, budaya dan karakter berbagai yang dibingkai dalam Bhinneka Tunggal Ika. “ Hari ini kita tunjukkan di momentum hari ulang tahun TNI ke 74 kita tunjukkan sinergitas tiga pilar bersama Polsek Sumberpucung, dan Koramil Sumberpucung, ”

Tamu Undangan Tasyakuran HUT TNI di Koramil 0818/ 06 Sumberpucung

NKRI yang kita cintai ini khusus diwilayah Kecamatan Sumberpucung yang terus mendukung program pemerintah sekalian yang mensupport kondusifitas juga kegiatan fisik berupa jambanisasi, KB dan kegiatan sosial lainnya juga membantu ikut mendukung desa. ” Saya harap TNI tetap menjadi kebanggaan rakyat dan tetap profesional dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya,” katanya.

Pemberian Santunan kepada anak yatim piatu di wilayah Kec. Sumberpucung

Acara ditutup dengan doa dan dilanjutkan pemberian santunan kepada  Anak Yatim,  Setelahnya acara ramah tamah yang mana para tamu undangan dipersilahkan menunju salah satu tempat menikmati hidangan bersama. BY KORAMIL SUMBERPUCUNG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here