Kodim 0818-Momentum peringatan HUT TNI ke-74 masih bergulir di beberapa Satuan TNI. Seperti yang berlangsung di Makoramil 0818/ 35 Kromengan yang saat ini, sekaligus menggelar acara tasyakuran Kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2019, meski berlangsung secara sederhana, namun momentum perayaan melalui syukuran tersebut itu ternyata mampu meningkatkan sinergitas dan soliditas antara prajurit dan pimpinan, pada Rabu, (09/10/19).

Sambutan Kaposramil 0818/ 35 Kromengan

Dengan bertempat di halaman Makoramil 0818/ 35 Kromengan yang dipimpin oleh Kaposramil 0818/ 35 Kromengan Peltu Sido Asmoro S.Pd., dengan mengambil Tema “ TNI PROFESIONAL KEBANGGAN RAKYAT ”, dalam Sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran di Makoramil 0818/ 35 Kromengan, Acara peringatan HUT TNI ke-74 ini sekaligus dengan Tasyakuran kenaikan pangkat anggota Koramil dan ” Saya mewakili Pimpinan kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama dan dukungan dari masyarakat Kec. Kromengan selama ini kepada Makoramil 0818/ 35 Kromengan. ” Peringatan HUT TNI hendaknya dijadikan sebagai ajang evaluasi diri untuk terus memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara.” ungkapnya.

Persit Koramil 0818/ 35 dukung Acara HUT TNI ke 74 dan tasyakuran Naik Pangkat anggota Koramil

Ia menambahkan jika perayaan HUT TNI tahun ini, merupakan salah satu tanda jika prajurit TNI harus bisa menjadi perekat ke-Bhinnekaan. “ Terutama demi terwujudnya Kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Jika TNI dan rakyat sudah bersatu, niscaya pertahanan negara akan semakin kuat,” tegas Peltu Sido Asmoro.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Bpk KH. Mujamil selaku Ketua MUI Kec. Kromengan kemudian Potongan tumpeng yang diserahkan kepada Serma Sugeng yang naik pangkat dilanjutkan dengan ramah tamah.

“ Kepada Serma Sugeng yang naik pangkat satu tingkat. Mudah-mudahan, kenaikan pangkat itu bisa dijadikan suatu amanah untuk terus bekerja sesuai tanggung jawab masing-masing prajurit.” tegasnya.

selamatan
Pemotongan Tumpeng oleh Danposramil

Acara yang di hadiri antara lain Bpk. Bayu Krisnata Kasi Pemerintahan mewakili Camat Kromengan, AKP Sapto Siswahyudi, SH Kapolsek Kromengan, Kapten Arh Jumawi Pasiter Kodim 0818, Peltu Sido Asmoro, S.Pd Kapos Ramil 0818/ 35 Kromengan, Bpk. KH. Mujammil Ketua MUI Kec. Kromengan, Bpk. Paimin mewakili Manager PTPN XII Bangelan Wonosari, Ka UPT Sekec. Kromengan, Kades Sekec. Kromengan, Ketua PEPABRI, PPAD dan PPAL bersama anggota, Toga, Tomas dan Toda serta Anggota dan Persit Posramil Kromengan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here