Kodim 0818-Tim Verifikasi Lapangan Kec. Bantur tiba pada pukul 09.00 WIB guna melaksanakan kegiatan verifikasi pembangunan rambat beton, bedah rumah & lapangan bertempat di Desa Bantur Kec. Bantur. Jumat (22/11/19).

Dalam kegiatan ini dihadiri beberapa pejabat pemerintahan Kecamatan Bantur antara lain Sekcam Bantur Bapak Sugeng S.Pd. beserta staf, Pendamping Desa tehnik infastruktur Kec. Bantur Bapak Kiki Ruris. St, Pendamping Desa Bantur Kholis Mudzakir S.Pdi, Danramil 0818/12 Bantur yang di wakilkan kepada Sertu Hadi, Kapolsek Bantur di wakili Kanit Bimas Aiptu Dwi Bambang, Kepala Desa Bantur Bpk. Suwoko dan BPD,Toga, Tomas, Ketua Rt/ Rw Serta Warga Masyarakat Desa Bantur.

tim verifikasi lapangan cek hasil bedah rumah

Adapun rangkaian kegiatan ini adalah Tim bersama Kepala Desa, BPD, Toga, Tomas dan Rt/ Rw malakukan verifikasi data Pembangunan rambat beton dan bedah rumah di Balai Desa Bantur, setelah dilakukan verifikasi dan pencocokan data di lakukan brifing tentang pelaksanaan di lapangan. Tim bersama perangkat desa dan RT/ Rw melaksanakan pengecekan secara langsung bangunan di lapangan sesuai apa tidak dengan laporan di anggaran DD.

Hasil dari verifikasi ini antara lain Rambat Benton 8 pekerjaan sesuai dengan pelaporan, Bedah rumah 6 unit bangunan sudah sesuai dengan pelaporan, yang jadi kendala adalah pembangunan lapangan Desa Bantur masih ada permasalahan dengan Dusun Purboyo & memakan waktu 2 tahun.

Dengan adanya kendala seperti ini pihak Kecamatan berserta perangkat desa akan segera menyelesaikan masalah tersebut dengan baik dan tentunya akan mementingkan kesejahteraan masyarakat Bantur dan mendahulukan pembangunan fasilitas Umum. (Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here